Intermezzo 2

Selamat pagi! Akhirnya sempat juga untuk tulis-tulis di sini lagi yayyy. Pagi-pagi gini mau ngerjain uts tapi kok otaknya masih harus pemanasan jadi memutuskan untuk nulis blog dulu sambil minum kopi biar panasss. Oke, udah lama banget sejak post terakhir ya, sekarang posisinya sudah selesai puasa dan lebaran dan masuk minggu-minggu UTS yang lumayan hectic karena tugas bikin video yang nggak kunjung selesai wkwkwk, kukira kuliah sekarang udah gak ada tugas-tugas video lagi ternyata adaaa dongggg! Dan terus mengingatkan diri sendiri kalo sekelompok bapak-bapak dan ibu-ibu jadi edit simple aja walaupun pengen banget eksplor lebih buanyaaaak. Oke udah perkara tugas-tugas, sisanya mah basic ngerjain soal-soal studi kasus, review jurnal dan lain-lainnya. Teruuuuus, terakhir aku post kan awal tahun yang happy banget yah karena habis liburan dan senang-senang, ternyata bener dong tiba-tiba nangis 2 hari berturut-turut hahahaha, karenaaaaaa alhamdulillah Renzo dipanggil kerja di Jakarta sehingga tibalah LDR season:)) Awalnya udah bertekad nggak mau sedih atau gimana, karena kasihan juga kan dianya juga akan berat untuk kerjanya nanti, tapi ya kan tidak bisa membohongi kalo sedih banget mana waktu detik-detik dia mau berangkat itu PMS lagi makin-makinlah nangisnya. Tapi yaaah sudah terlewati alhamdulillah sekarang lebih deket LDRnya karena dia ditugaskan di Surabaya which is bisa pulang setiap 1-2 minggu jadi aku lebih tenang dan lega juga yeeee. Terus apalagi yah, sekarang aku lebih fokus ke "sekarang" sih, nggak terlalu berpikir jauh tentang nanti gimana, rencana ya jelas ada secara garis besarnya, tapi yaaah aku nggak mau membebani diriku sendiri dengan ekspektasi-ekspektasiku yang kadang meleset, kadang bener, jadi yaudah ada baiknya fokus present aja, gimana memanfaatkan waktu "sekarang" dengan sangat optimal dan enjoying the moment. Karena kadang lingkungan sekitar udah melesat dengan cepat, kesini, kesana, tapi ya it's just their time aja. Kita nggak ada sangkut pautnya dengan lesatan mereka, karena we have our own time dan membandingkan dengan orang lain cuma membuat diri kita sendiri gila. Mending fokus ke diri kita sendiri aja. Oh ya, sekarang aku mau ambis! Ahahahaha, karena dari jaman sekolah SD sampek kuliah sarjana gak pernah ambis, santai terus dapet nilai berapa diterima aja, tugas pokok ngerjain, tapi sekarang gak mauuuuu. Aku mau ambis ahahaha, kayak pengen tau sebenernya kalo aku ambis aku tuh bisa sampe mana sih dan sebenernya aku bisa ambis apa enggak gitu pengen tau ajaaaa. Jadi aku bertekad mau ambis! Plis doakan aku wkwkwk.
Oke, sepertinya udah sih untuk update kehidupannya aku mau fokus review cafe-cafean dulu habis ini ya, geng! Wkwkwk sampe ada update kehidupan yang seru lagi. So, babaaay!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)