i will fly dan gitar

lagu yang saat ini ada di otak saya hanyalah I Will Fly dari Ten2Five
entah kenapa ..
mungkin semenjak saya mulai belajar gitar
saya tidak menyewa guru atau les untuk belajar gitar
saya cukup dengan kakak saya yang jago main gitar

pada awalnya saya hanya mempelajari kunci-kunci gitar saja
tapi, suatu hari kakak saya memberikan selembar kertas berisikan chord lagu I Will Fly
saya langsung berusaha mencoba lagu tersebut
untung saja keluarga saya mendukung mengenai mimpi saya menjadi seorang gitaris

selama beberapa bulan saya masih mencoba chord lagu tersebut
tetapi tidak dapat selancar kakak saya
saya tidak mau menyerah dan tetap mencoba hingga sekarang saya sudah bisa lagu tersebut
walaupun mungkin tangan saya masih kaku
pokoknya saya tidak akan menyerah sebelum saya dapat jago bermain gitar



aisyah :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)