saya dan kelas saya

perlu diketahui
saya masih duduk di kelas 7 smp
SMPN 5 Malang
entah kenapa saya masuk ke kelas 7.3
disana saya benar benar merasakan bagaimana memiliki wali kelas yang cuek

beberapa acara kelas, kami tidak bersama wali kelas kami
bahkan kegiatan out door learning saja, wali kelas kami tidak ikut
beberapa teman saya sudah muak dengan kelas ini,
wali kelas yang cuek,
teman kelas yang tidak bisa diatur,
sampai sampai teman saya menangis karena ini

tapi,
semua ini membuat kita semakin dekat
membuat kita membuang rasa canggung diantara kita semua
membuat kita pandai mengatasi masalah tanpa ada campur tangan orang dewasa

dan
ke dekatan saya dengan semua teman sekelas saya
membuat saya senang berbicara dengan mereka



pada intinya
meskipun ada beribu ribu masalah mereda kalian semua
aku akan berusaha untuk selalu ada disamping kalian


:')
aisyah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)