Saya

saya sudah banyak menulis di blog ini, tapi saya belum pernah sekali saja menceritakan kehidupan pribadi saya. saya seorang pelajar kelas 1 SMP di SMPN 5 Malang, saya adalah yang pertama kali mempopulerkan blog di teman teman saya *pede abiis. kata teman-teman saya, saya begini saya begitu, tapi saya nggak berani mengadili diri saya sendiri, asli saya nggak tau saya itu bagaimana. kalau ingin tahu saya seperti apa lihat saja di blog teman-teman saya

ya, blog teman-teman saya yang bisa dibilang lebih bagus dari blog saya. padahal kan saya ya yang mengawali aneeh -_- ya sudahlah lupakan saja. saya melihat teman-teman sekelas saya adalah sahabat yang baik dan sungguh-sungguh bersahabat, namun guru guru yang tidak bersahabat inilah yang membuat saya gila.

bukannya saya mau menjelekkan mereka, bukan saya hanya ingin mengkkritik sedikit,
sedikit saja "tolong jangan ada lagi perbandingan antara kelas reguler dan RSBI" hanya itu. guru saya mungkin melakukan perbandingan ini agar kami lebh terpacu, tetapi bukan seperti ini caranya tidak semua murid terpacu jika dibanding-bandingkan. guru saya bilang kemarin saja reguler dapat mendapat nilai segini kenapa kalian tidak bisa ? reguler saja begini-begini-begini kenapa kalian tidak bisa padahal kalian RSBI sekali lagi membawa embel-embel RSBI. jika saya tahu masuk kelas RSBI membawa beban seberat ini, mungkin saya tidak mau masuk RSBI. mau apalagi, sudah terlanjur

sekali lagi disini saya bukan menjelekkan hanya mengkritik saja dan semoga dapat diperbaiki

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)