hello kitty

tau nggak tokoh kartun bernama hello kitty? pertanyaan bodoh, ya pasti tahu lah. tokoh kartun lucu yang memiliki 3 kumis di kiri dan kanan mukanya. ditambah lagi pita pink di kanan kepalanya yang selalu menempel walaupun tanpa ada tali ataupun bando. postur tubuhnya yang lucu, membuat semua orang semakin gemes dengan si hello kitty ini.

gambar hello kitty berlatar belakang hitam yang menjadi wallpaper notebook saya yang hampir setiap hari menemani saya untuk mengerjakan tugas, untuk membuat beberapa rangkaian kalimat ataupun untuk menemani bermain game yang terkadang dapat membuat otak saya menjadi segar.

ditambah lagi, saya memiliki kakak yang sangat tergila-gila dengan hello kitty. mulai dari seprei, lampu kamar, gantungan di depan pintu, kalung dan lain sebagainya. saya menjadi harus berhadapan dengan gambar hello kitty setiap hari dimanapun saya berada.

bagaimana ? postingan saya yang ini kan berbeda dengan postingan saya biasanya. semoga dapat membantu menyegarkan otak yang membaca ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)