terimakasih buat semuanya

capek tau nggak, orang bilang gini, orang bilang gitu
dulu aja, kalo ada apa-apa pasti dateng, sekarang kalau ada maunya baru aja baru dateng
apa sih aku dimatamu ? orang bodoh yang mudah dibodohi dan dimanfaatkan ? okee terserah mau bilang apa. tunggu aja, nggak ada manusia yang bisa hidup sendirian, tunggu aja nanti juga kalau ada maunya ke aku lagi.

emang, aku juga gak bisa hidup sendirian, aku juga butuh kalian, tapi ya aku nggak kalian anggap setelah, apa yang udah taklakuin buat kalian ? apa aja masalah kalian yang udah taktolong ? apa aja jawaban-jawaban dari soal gak bermutu yang udah takberi ke kalian ? ini balesan dari kalian ?

oke deh, makasih

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)