tulis-menulis

setelah menyelesaikan sebuah cerpen berjudul bintang dan ungu, saya masih berusaha untuk mencari ide-ide baru lagi untuk sebuah cerita. beberapa minggu ini, walaupun sudah mencari ide dengan termenung sendirian, namun ide itu tak kunjung datang. bagaimana ya ? saya ingin menulis sesuatu namun, tidak tahu apa yang harus ditulis. sepertinya saya sebelumnya pernah posting seperti ini.

sebenarnya banyak sih ide yang ada di kepala, tapi setelah mencoba menulis akhirnya ide itu habis di tengah-tengah cerita dan saya pun menghapus file microsoft word tersebut. yah, pada akhirnya sampai sekarang saya belum dapat membuat SEBUAH file microsoft word yang baru.

tulis-menulis ternyata bukanlah hal yang mudah, walaupun saya dari kecil sudah terbiasa untuk menulis, walaupun dulu hanyalah karangan setengah halaman yang sangat tidak bermutu. sekarang saya sudah mulai mencoba menulis dengan kata-kata puitis yang dapat meluluhkan hati.

padahal, sewaktu saya kecil saya bermimpi untuk menjadi seorang penulis yang setiap bukunya best seller dan setiap harinya berkutat di depan laptop. saya sudah mulai merintis mulai sekarang dengan cara setiap harinya, berkutat di depan notebook dengan layar 10,1 inci. yaah, dengan ditambah do'a semoga saja, mimpi masa dimana saya masih menulis karangan setengah kertas yang tidak bermutu itu dapat terwujud.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)