kotaku, Malang

saya bersyukur, karena hidup di kota malang
saya bersyukur, karena hidup di kota yang sejuk
saya bersyukur, karena hidup di kota yang masih memiliki hutan kota
saya bersyukur, kerena hidup di kota yang di pinggir jalan besarnya masih banyak pohon rindang
saya bersyukur, karena hidup di kota yang hanya macet di beberapa jalan
saya bersyukur, karena hidup di kota yang banyak tempat belanjanya
saya bersyukur, karena tinggal di rumah di perumahan ribet
saya bersyukur, karena tinggal di rumah yang kalau malam dingiiiin sekali
saya bersyukur, karena sekolah di sekolah yang menjunjung tinggi adiwiyata dan penghijauan

dan saya bersyukur, punya teman yang mau membaca ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)