class meeting

sekarang, hari senin. habis ujian akhir semester. lagi iseng di sekolah nggak ngapa-ngapain. katanya ada promosi susu di lapangan, tapi males. ngapain sih, toh juga meskipun promosi tiap hari, nggak semuanya di sekolah ini beli susu itu. ya udah biarin aja. padahal, di kelas nih cuma dikit yang disini dan semua mata tertuju pada laptop. ini aja sekolah nggak tau pulang jam berapa, males banget. besok mau bolos aja *jangan ditiru.

terus, toh ya disekolah cuma luntang lantung karena nggak ngerti mau ngapain. padahal temen temenku yang lain nih, pada heboh banget kalo ada class meeting soalnya banyak game game antar kelas. padahal, kalo ada game kelas palingan juga banyak kelas yang musuhan gara gara game antar kelas itu. jadi, sebagai orang yang nggak mau ribet sama orang lain, aku nggak pernah ikut game-game kayak gitu. daripada ribet, main salah salahan.

nah, sekarang baru jam 9 dan katanya pulang jam 10, kira kira ngapain ya enaknya. bosen nih disekolah, tau gini ya tau gini aku pulang aja sekarang kalo pintu gerbang itu buka. sayangnya aku nggak ngerti pintu gerbang itu buka apa tutup saking malesnya jalan ke luar. ditambah lagi kakiku lecet karena kemarin sabtu ngisi gelar seni dan prestasi kelas 9.

yaudah, mau iseng lagi aja. dadaaaah :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)