Cross My Heart and Hope to Spy


barusan aja, namatin buku yang judulnya "cross my heart and hope to spy". buku perpustakaan umum sih, nggak modal ya? nggak apa apa, yang penting ada buku yang bisa dibaca untuk menghabiskan waktu luang, ceritanya bagus lagi. temanya sih jadi mata-mata cewek gitu, tapi ceritanya bukan hanya fokus sama seorang cewek yang guling-gulingan terus jalan di antara dinding dinding sempit terus diam diam menempelkan alat penyadap kasat mata di sepatu seseorang. tapi, juga ada cerita soal si cameroon yang semester barunya di gallagher girl didatangi cowok cowok yang selalu mengikuti si cameroon ini.
asli, ceritanya baguuus banget. cuma sampek sekarang yang aku bingung urutan bukunya tuuuh. yang tau, tolong kasih tau aku yaa. makasiih :)
(ininih, cross my heart and hope to spy yang versi Indonesia-->

Komentar

  1. hey :) kebetulan nih aku nemu site kamu pas lg nyari referensi buat tugas resensi buku. aku juga suka banget sama buku ini. kalau kamu masih bingung urutan bukunya, ini urutannya; kebetulan aku punya semua:
    1. I'd Tell You I Love You But Then I'd Have to Kill You (udah jarang bgt ditemukan di Gramedia dan toko buku lainnya, aku nemu yg versi bahasa inggris di Periplus)
    2. Cross My Heart and Hope To Spy
    3. Don't Judge a Girl By Her Cover
    4. Only The Goods Spy Young

    kabarnya penulisnya bakal ngeluarin seri kelima tahun depan looohh.

    BalasHapus
  2. oh, iya. makasih banyak ya buat informasinya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)