depresi berkepanjangan

tau kan? ujian yang nggak selesai selesai, yang katanya selesai tanggal 10 dimana saudara-saudara saya sudah menikmati liburan di belahan kota malang yang lain. belum lagi soal soalnya yang bikin otak berasap dan harus disiram air dingin. belum lagi soal paduan suara yang katanya mau pake baju inilah baju itulah, terserah deh kenapa gak sekalian pake seragam olahraga smpn5 malang yang saya dapetnya setelah 3 bulan sekolah di smp5. dan lagi, masalah sosialku, misalnya teman-teman yang masih sedih perihal kakak kelas 3 yang sebentar lagi menantang pelajaran pelajaran di SMA, terus seseorang yang kangennya masih ketinggalan di sini (menunjuk diri sendiri), belum juga diambil, terus sama teman teman dekat yang selalu menggojloki saya dengan teman sekelas yang padahal saya nggak ada apa apa sama dia. semoga aja saya masih kuat ngadepinnya dan nggak menaruh bola dunia seberat 25 kg ke kepala seperti Boris Pelkowski dalam serial Putri Genovia milik Meg Cabot, untung saja ayah saya tidak tiba-tiba bilang bahwa saya pewaris kerajaan terpencil di negri antah berantah seperti Mia Thermopolis dalam buku tersebut.

oh iya, hampir lupa soal guru-guru gaul yang menyuruh belajar dari e-learning yang saya lupa alamat e-learningnya yang akhirnya saya memanfaatkan modem untuk posting ini dan mengecek jejaring sosial bukannya belajar lewat e-learning seperti ijin saya pada ayah saya. haha, maaf deh maaf, nggak diulangin lagi (nggak janji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)