nggak kerasa

kalo takpikir pikir lagi, aku entar masuk seolah udah jadi kelas 8 ya? nggak mau ah, tetep di kelas 7 aja. apalagi katanya guru guru mau diacak kelasnya. nggak mauuuu. tapi aku ngerti, susah mbujuk guru guru di sekolah buat ngerubah pikiran mereka. walaupun entar kelasnya diacak aku nggak akan lupa sama yaah, kalian semua,
Ytc. para penghuni 7.3.

aku nggak akan lupa, waktu kalian semua pada manggil aku 'jeng' layaknya ibu-ibu arisan yang kalo nonton bola di stadion aja, semua gelangnya dipake.
aku nggak akan lupa, waktu kita outdoor learning yang nggak dijaga sama wali kelas kita sendiri.
aku nggak akan lupa, waktu salah satu diantara kita ulang tahun terus kita gebyor bareng bareng sampek kena marah ibu guru yang menjujung tinggi pancasila itu.
aku nggak akan lupa, waktu kita marah sama seseorang di kelas terus kita pada ejek ejekan di status facebook.
aku nggak akan lupa, waktu kita nangis nangisan gara gara 1 masalah.
aku nggak akan lupa, waktu miss ira marah marah soalnya kita rame aja.
aku nggak akan lupa, waktu kita nekat bawa kamera terus foto foto di belakang kelas.
aku nggak akan lupa, waktu kita jalan jalan. kemana aja coba? udah banyak yang kita datengin bareng.
aku juga nggak akan lupa, waktu kita pertama masuk kelas, pada diem-dieman.
aku nggak akan lupa semuanya soalnya aku saaaaayaaaaaaaaaang sama juthig :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)