terimakasih banyak

terimakasih banyak buat teman-teman yang udah ngucapin selamat ulang taun. entah dari media apa saja. dari facebook, dari blog masing masing, dari sms. makasih banyak. spesial buat, revy tiara zahra yang sampek rela bangun jam 12 buat sms aku, ngetag di comment, ngetag di status facebook.makasih. buat amiera c. ghamry yang sampek ngucapin di chat, ngetag di status sama posting di blognya dia. makasih. buat mbak ipar, istrinya masku, makasih buat tas yang pasti sangat amat berguna. makasih buat ayah ibu yang mau beliin tiket nonton arema langsung, yang VIP lagi. makasiiih banyak.

buat teman-teman yang ngewall di facebook, juga makasih. meskipun kalian cuma ngomong HBD (yang menurut aku nggak sopan. maaf)makasiih, dan kalo aku njawabnya nggak bener maaf, itu cuma bercanda kok. makasih yaaa, buat semuanyaaaaaaaaaaaaaa.

oh, lupa. HAPPY BIRTHDAY buat revy, yang cuma beda 1 hari sama akuuuuuuu. happy birthday yaaaaaaa, semoga tambah cantik, pinter, baik hati dan suka menabung kayak anaknya ayah besar yaaa. moga-moga sering jalan sama abaaaaang

Komentar

  1. :) revy kan jadian sama abang syah -.-

    BalasHapus
  2. iya? waaaaaaaaaah. taktambahin disini aja..

    selamat buat revy udah jadian sama abaaaaaaaang

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)