doa untuk masa depan

8.1
oke, nggak papa.
absen 1
gilaaaaaaa, nggak ada orang lain apa kok aku sih yang absen 1?
beberapa kenyataan diatas masih harus ditanggung 1 tahun kedepan.
kok tega banget sih! lha kalo nanti ujian, aku depan sendiri dong di pojok, tega ih. rasanya pingin nyobek kertas absen yang ditempel di jendela depaaaaaaaaaaan.
apalagi, aku bener-bener nggak ada temen.
ya, baru mulai sih, positive thinking ajalah bisa deket sama salahsatu orang di 8.1.
terus, gara-gara kamu yang nggak pernah mulai ngajak chat, yang nggak pernah nyapa padahal tiap hari pasti lewat depan kelasku, yang senyum aja enggak sama aku, tau nggak aku gila gara-gara kamu!!
tapi, ambil bagusnya aja. mungkin dengan kamu kayak gitu aku jadi sedikit tenang dan nggak akan berharap apa-apa lagi. makasih.

and i hope i can be better this year.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)