Arema Indonesia

sebagai orang Malang, kita wajib bersyukur karena adanya 2 tim sepakbola yang sudah berlaga di Indonesia bahkan sebelum saya lahir. salah satunya adalah Arema Indonesia. sebagai orang Malang, sudah tentu juga saya adalah seorang Aremania, atau dalam kasus ini Aremanita. apalagi, dengan keluarga yang merupakan suporter fanatik Arema, saya harus berkecimpung dengan Arema Indonesia, menonton pertandingan-pertandingannya entah di televisi atau langsung di stadion, dan membaca setumpuk koran yang memberitakan Arema Indonesia. tapi, dengan bangga saya sebagai warga pribumi Malang Raya mendukung sepenuhnya kepada Arema. kebetulan saja, hari ini tanggal 11 Agustus adalah ulang tahun Arema, kebetulan tahun ini adalah ulang tahun ke 24 Arema. berarti saya harus mengucapkan: SELAMAT ULANG TAHUN KE-24 AREMA INDONESIA. semoga di musim yang akan datang dapat menjuarai liga seperti yang lalu-lalu. amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)