Australi-Indonesia

aku kok tiba-tiba kangen sama temenku yang di ostrali ya. namanya salma, dia temenku waktu kelas 6 SD. begitu lulus, dia langsung berangkat ke ostrali soalnya ayahnya ada tugas di sana. beneran deh, aku kangen beyut. kemarin lusa, aku sampek mimpiin dia, rasanya nggak pengen bangun sahur. jadi, di mimpinya itu salma pulang ke indonesia, terus dia sekolah di smp5 sama kayak aku. dulu, waktu kelas 6, si salma ini suka sama someone di kelas yang sama kayak aku kayak salma. salma manggil someone ini pinguin, sekarang si pinguin ini sekolah di smp1. aku pernah beberapa kali ketemu si pinguin ini waktu berangkat sekolah. begitu liat si pinguin langsung keinget salma. salma itu baiiiiiik banget, mau ndengerin kalo aku lagi curhat, walaupun palingan curhatnya cuma beberapa kali. sekarang, dia lumayan seringlah buat online. biasanya aku chat facebook sama dia, tapi, cuma basa-basi doang ngomongin kabar, dia tanya-tanya sekarang lagi ada apa di malang, biasanya juga, kalo aku mulai chat, sama dia nggak dibales, sibuk kali sama sekolahnya di Wollonggong High School (atau gimana pun tulisannya intinya itu deh). si salma di ostrali sampek 3 atau 4 tahun katanya. berarti kan dia pulang waktu udah SMA dong? lama bangeeeet, keburu kangen tau nggak, haha. sal, aku disini kalo kangen pol-polan cuma nunggu kamu online, kalo nggak ya ngeliatin foto-foto waktu kita SD, kangen deh, semoga kamu nggak lupa ya sama kita-kita disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)