belajar sabar

sori ya, sekarang curhatan gombal. habis aku capeeek banget. semua-semua curhat ke aku. mulai dari nurin yang masalahnya kelas berat, firas yang ceritanya tetep, mich yang mati-matian sama bagas tersayangnya, dian yang mesti kalo cerita sama emosi, cipin yang akhirnya jadi lucu curhatannya. capek, sumpah capek. gak sekalian aja, semuanya yang aku kenal sms aku bilang minta didegerin curhatannya? hiburanku tuh cuma, main thesims, ndengerin musik, sama quality time sama orang-orang yang bisa ngelucu. lek mich iri ambek dora, aku iri mich ambek koen, kok iso secedek ikuuuuuuuuuuu. emosiiiiiiii. huuuuf huuuuf sabar, puasa, sabar, puasa. huuuuuuuf.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)