campur 2

mm. posting apaan ya? galau nih. lebaran masih lama. buka hari ini juga masih lama. masuk sekolah juga masih lama. bisa sama kamu juga masih lama, atau mungkin nggak akan #naudubillah. makanya aku butuh bantuan kamu dianku yang tersayang. ih, apaan sih kok jadi sedih-sedih gini. puasaan gini rasanya males banget nonton tivi. habisnya iklan-iklannya kalo nggak sirup ya biskuit khong guan. udah gitu ada iklan oreo lagi terus acara-acaranya juga lagi mbahas makanan yang tepat buat buka puasa, nggak tau orang laper kali ye? apalagi kalo libur sekolah gini. kalo aku kan liburan makan-tidur makan-tidur. lha kalo puasaan gini, masa mau tidur terus? kan kalo sekolah paling enggak ada kerjaan lah walaupun pulang sekolah malah tambah laper. aaaaaaaaaah, bosen gilak nih. belum ada kabar buber lagi. aku mau buber sama juthig, soalnya selain taun kemarin nggak ikut, aku pingin ngerasain sama kalian-kalian lagi teman-teman tersayang. oh, iya pengumuman: aku udah tau mau pake baju apa buat pondok ramadhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)