sweater biru

sweater biru, yang sering kau pakai. mungkin menurutmu biar gaul. hahaha, padahal ya tetep aja, wajahmu nggak cocok sama sweatermu. ah, sudahlah. biar kuingat-ingat sendiri sweatermu itu. kamu toh juga nggak akan pernah tahu, sama tulisan-tulisanku tentangmu. memangnya kamu pernah menganggap aku ada? memangnya kamu pernah perhatian padaku? ah, hanya racauan gemas. ngomong-ngomong, aku masih ingat saat kamu curiga pada pesan di kotak masuk handphoneku. ingin tertawa rasanya saat mengingat itu. tapi, lupakanlah hanya bayangan masa lalu. aku suka sekali bila kamu tertangkap basah sedang melihatiku dari jauh dan rasanya mukaku turun ke kaki saat kau menangkap mataku yang sedang melihatimu. hahaha, aku suka saat-saat seperti itu. namun, aku hanya bisa merindumu, sweater birumu dan ejekan khasmu untukku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)