statistik turun lagiiiii

subhanallah, statistik saya turun lagiiiii. aaaaa padahal kan saya rajin posting. sampek nyempet-nyempetin posting pake wi-fi sekolah di tengah jam kosong. hehehe, maaf ya, guru-guru tercinta, saya salah memanfaatkan fasilitas sekolah. numpang sekali doaaaaang, nggak papa deh ya, pak, bu. nggak tau deh kenapa kok statistik turun drastis. habis orang-orang itu sukanya baca postingan saya kalo saya lagi tulis mau mosting, jadinya kan mereka nggak usah buka blog saya. licik memang mereka. eh, iya, kemarin lupa. miiich, selamat yawh. dia udah jadi sama si deryan. kok aku nggak ada traktiran masuk ya? hehehe. ya sudah deh cukup sekian yaaa. terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)