Trip

maaf yaa. lama nggak posting. kan lagi melang-lang buana. mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra bersama teman bertualaaang. eh, itu ninja hatori ya? maaf kelepasan, habis lagunya enak. jempol digoyang deh pokoknya. eh, kemarin itu, aku dan keluarga bertualang ke desa Ngantang sama Ngebruk. aku nggak tau lebih tepatnya dimana, pokoknya ke situlah. bapak yang nyetir mobilnya, ibu jadi navigator, mas jadi navigator 2. maaf, kalimat tadi abaikan, hanya iseng belaka. pokoknya aku tinggal duduk manis di mobil bagian belakang sambil nyemil. kemarin juga, si mobil jalaaaaaan lamaaa gitu, terus berhenti, aku turun ke rumah sodara. terus, udah selesai berkunjung, si mobil jalan bentar, aku turun lagi, terus udah selesai, terus mobil jalan bentar, pas turun, eh di bawah ternyata pasir. yaudah sandalku keselimut pasir. hiks :' eh, maaf maaf ya kalo tulisan diatas agak nggak nyambung, atau susah dibaca. habis masih pusing, badan masih remek habis trip kemarin. cuapeeeek Allahuakbar. udah deh ya. aku akkhiri saja kebimbanganku. biarkan aku pusing sendiri di kamar. biarkan aku mengarang tulisan lagi buat si sweater. biarkan aku, lepaskan, lepaskaaaan *apacoba. dadah deh yaaa. dadaaaaaaaah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)