curhaaaat

halo, lama nggak posting. kemarin sih soalnya mati lampuuu, udah batrei handphone mati, laptop juga udah sekaraaaat. makin menikmati hiduuup. kayaknya kalo dipikir-pikir hidup kayaknya muter dari awal lagi sebelum ada masalah kayak kemarin ituuu. sekarang kalo ketemu ilok-ilokan lagi, walaupun kalo aku ngilokinnya lebih ekstrim. maaf, yaa. habis aku tekanan batin banget. terus juga sekarang disetelin lagu-lagu tuh kalo istirahat. tadi udah ada intronya back to december, eh diganti. oh iya, ini aku mau belajar gitar lagi dari awal sampek bisa sampek jagooo. nggak mau kalah sama mich yang udah bisa F. aku nggak bisaaaaaa. makanya mau belajar lagi. entar kalo udah gede mau nyanyi sambil main gitar juga. kayak embak taylor. ini aku posting ditengah-tengah pelajaran SBK. yang di depan sana lagi presentasi, aku dengerin kok tenang aja teman-teman tercinta. yaudah deeh, itu kayaknya peresentasinya mau selesaaai. nanti ketauan kalo lagi posting-posting cantiiik. dadah deh dadaaaaaaaaah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)