diary elektronik

dear diary elektronikku. aku mau cerita. soal dia, yang ternyata smsku masih disimpen. udah ah, gak usah diceritain. katanya papah adi mustang gak boleh ngomong lanangan. kalo gitu mau cerita soaaal...itu lho, itu, olimpiade. aku sendiri nggak tau kenapa tapi ada nama AISYAH ASRI N di urutan paling atas. syok. soalnya nggak mau ikut olim. aku adalah manusia yang tidak suka gitu-gituan bapak ibu guru tercintah. tapi bangga juga sih bisa masuk seleksi pertama olim padahal kemampuan otak saya terbatas. oh iya, selamat ya buat sekar aji-yang up to date beud-soalnya udah jadi ketua osis yang baruuuuu. hehehe, kapan itu aku udah salaman kok sama sekar aji bilang selamat yaa gitu. eh ini aku sekarang lagi suka main roiworld. yang dress up tapi yang makein baju-baju. lucu loh, aku seneng. hehehe. kemarin mbakku pinjem buku perpus, aku belum selesai baca, eh udah dikembaliin. MAUNYA APA SIH. tapi ya emang udah waktunya ngembaliin. udah wes ya. mau main roiworld

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)