nyesek

haaaai. udah lama nggak posting ya. terakhiiir.. minggu kemarin. soalnya minggu ini UTS sih. udah duduk di depan sendiri, mau nyontoh malah orang yang takcontoh nyontoh aku. iya, tau kata-katanya ribet. maaf. ini banyaaaak banget yang mau tak ceritain

aku nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek. yah, mungkin kalian sendiri tau kenapa. yaaah, mohon ya yang baca ini, kasih tau dong link blog ini ke dia. dia siapa? pasti udah tau lah ya.

buat mbak mbak yang jualan kentang goreng di foodcourt matos, tolong ya tolong, yang saya pakai ini jaket-cardigan lebih tepatnya- bukan sweater. tekankan, BUKAN sweater. eh si mbak mbaknya nulis aja sweater putih. ini bukan sweater mbaaaaaaak, oh tolong deh ya. orang yang nggak aku kenal aja udah berhasil buat aku nyesek.

dan makasih buat teman-teman tercinta yang mau nemenin smsan. walaupun sekarang hapeku keadaannya rusak. keypadnya pada gak bisa semua -gitu kenapa yang dibeliin hape mbak rina? yang hapenya rusak kan aku- jadinya sekarang aku pake hape lamanya mbak rina yang masih bagus masih bisa dipake sms sedangkan hapeku enggak bisa. makasih juga buat someone yang rela pulsanya berkurang gara-gara bilang have a nice dream, padahal i'm just take a little nap. makasih yaaaaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)