wish

besok udah november. novemverwishku cuma satu, all i want is for everything in the right place. kalo dijabarkaaan.. aku pingin bisa ngelupain dia and everything we had together, aku pingin nggak ada sindir-menyindir lagi, aku pingin lebih deket sama semua orang revy, mich, dian, nurin, dora, atikah, marcha, virza dan semuanya, aku pingin nilai-nilaiku naik semua, aku pingin jadi aisyah yang lebih baik lagi. banyak yah? emang, aku ini nggak tahu diri, udah dikasih segalanya sama Yang Diatas tapi masih minta minta aja. udah berusaha jadi yang lebih baik, tapi apa? tiap hari malah makin rusak. udah berusaha biar ngehilangin semua pengaruh buruk, tapi apa? pengaruh buruk itu semua adalah makanan sehari-hariku. tapi, terimakasih buat semuanya, buat Tuhan khususnya yang udah ngasih aku semuanya yang bahkan aku nggak minta. okelah, dicukupkan dulu wish wish yang pastinya masih lebih banyak dari ini semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)