cerita baru

haloooo... lama nggak posting. sekali lagi karena modem dipake bapak. sekarang tanggal berapa ya? 17 november. besok si calista amalia wiradara ulang tahuuuuuun. ecieeeeeee. dari tadi istirahat ngobrol-ngobrol lama sama revy. cerita-cerita. udah lama nggak kayak gitu ya? jadi kangen. terus waktu pulang revy bilang udah bisa move on. jawabanku cuma satu 'wih, bisa on. hebat. aku aja nggak bisa'. miris. emang, ya mau gimana lagi. emang nggak bisa move on kok. mana si earphone gak bisa dipake. padahal lagi seneng-senengnya sama thinking of you nya katy perry. wuooo galau galau galau tingkah tahi sekali lagunyaa. mau beli earphone baru tapi ga tau mau sama siapa, kemana. aaaah, jadi tambah galau deh. udah gitu makin menjadi-jadi tuh si itutuh yang ngeliatin aku, nyindir-nyindir. ngapain sih? aku salah apaaaaaaaaaaaaaaaa? coba aku tau masalahmu sama dia itu apa? sampek nyangkut-nyangkut aku kah? kok sampek nyindir-nyindir gitu. duh. aku pegel lah pokoke. sama miss miss conver juga pegel. habisan missnya mikirin diri sendiri. nggak mikirin kita apa? kita laper miss, kita laper. makan dulu bentar kenapa sih miss. jahat banget. toh kan cuma ekskul aja, bukan pelajaran yang nentuin kita bisa lulus dari smp5 tercinta apa enggak. salah si missnya bilang dengan cuek "ya i don't care". monyeeeeeet

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)