she

berikut saya akan mengenalkan pada beberapa teman perempuan yang sudah memberi bumbu pada hidup saya
-Revy Tiara Zahra: dia teman nomor satuku. walaupun nggak selalu kemana-mana berdua, tapi kalo aku seneng, aku sedih, she always there beside me and listen to all my stories dan aku juga berusaha untuk selalu ada buat dia. berantem sama dia? udah nggak bisa dihitung berapa kali.
-Amiera C Ghamry: dia temen yang mbuat aku ketawa tiap hari. temen sebangku yang enak diajak ngobrol dan ngasih banyak inspirasi. yang mbuat aku posting di blog ini setiap hari, karena aku nggak mau kalah sama pengunjung blognya dia
-Dian Adi Pratiwi: dia nemenin bergosip ria via sms, ngobrol langsung dan yang lain. yang paling tau soal gosip-gosip baru. dan yang nemenin aku kalo lagi galau di malem minggu hujan.
-Nurin Sakinah: dia yang nemenin ngelakuin hal-hal gila yang kebanyakan nekat. tapi, aku benar-benar nikmatin waktu dengan dia. dia juga ngingetin aku sama temen masa kecil
-Marcha Rachmaneta : iya, aku baru kenal sama dia. tapi aku udah nemuin sebuah 'asyik' kalo lagi ngobrol sama dia. dia juga yang mau ndengerin aku ngoceh tentang si ini yang kayak gini sama aku.
-Atikah: dia rajiiiiiin banget. tapi dia kadang mau buat diajak ngelakuin hal hal nekat. dan dia juga mau ndengerin aku curhat curhat gombal gitu
-Vinetha Ana Himawan: dia, tidak bisa dijelaskan dia itu bagaimana. aku udah lama nggak ketemu sama dia, tapi dia yang juga selalu menemani saat masa-masa kritis saya.
-Farah Ramadhani: dia yang mbantu aku buat melepaskan penat semasa SD dulu. dia asyik diajak ngobrol dan bertukar pikiran dan saling mengejek dan lainnya.

sebenarnya masih banyak lagi. tapi tidak mungkin saya jelaskan satu persatu disini. mereka diantaranya, Iffah Aulia Fitriana, Virza Ramadhanty , Dyah Puspitasari, Dwidati Mustika, Novera Nurdiana, Oktavia Septiari, dan yang tidak bisa disebutkan lainnya. AKUSAYANGKALIANSEMUA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)