air mata

peluk dan cium itu yang aku rindukan. kasih sayang dan cinta itu yang ingin kudapat lagi. dari perempuan hebat dibalik hidupku yang selalu menerimaku apa adanya aku dan menyayangiku dengan sepenuh hatinya.
hanya dia, hanya satu, hanya Ibu yang mampu
hanya ibu yang mampu membuatku berfikir aku berharga
hanya ibu yang menganggapku sempurna tanpa ada cela
hanya ibu satu-satunya teman tanpa aku takut untuk dikhianati
hanya ibu yang mampu membalik semua perasaan kecewaku menjadi ceria
hanya ibu yang mau memaafkan atas semua kesalahan besarku
hanya ibu yang mau memaklumi semua kekuranganku
hanya ibu yang berani mengorbankan segalanya demi aku
ibu, mulai hari ini aku, anakmu yang keterlaluan ini berjanji, aku akan menjadi yang lebih baik dan lebih baik lagi, hanya demi melihatmu tersenyum dan meneteskan air mata bahagia karenaku. yang terpenting.. aku sayang padamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)