the end of the year

mau ikut ikut marcha ah. ini udah akhir tahun ya. mau posting juga biar statistik naik. let's we start..
makasih yaaa buat semuanya yang udah ngapa-ngapain demi aku. yang udah mau nemenin aku jalan, nemenin aku ngeliatin s, nemenin aku berantem, nemenin aku smsan, makasih semuanyaa. maaf juga buat semuanya. udah aku susahin. udah aku mintain tolong yang macem-macem. udah aku bentak-bentak pas lagi betmut, udah aku curhatin, udah takbuat repot, udah takpinjem takmintak pulsanya, maaf yaa.
tahun ini, aku banyak belajar buat menjadi dewasa, dan i hope aku bisa lebih dewasa lagi di tahun depan. di tahun ini aku belajar yang namanya menghormati orang lain. belajar juga tentang hati. pokoknya makasih ya semuanya buat tahun ini. semoga aja ya di tahun depan bisa lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)