speeeeeeeeech

akhirnya, Tuhan terimakasih. ini UAS udah selesaaaaaaaai. hari ini hari pertama classmeet. maunya bolos, tapi katanya diumumin nilai matnya. padahal enggak diumumin juga. duh pegel wes intine. nggak papa sih, nonton story telling. unyu unyu tuh. hehe. besok ini speech. doa'in ya semuanya. semoga lancaaar. nggak ada tiba-tiba nggak bisa ngomong, nggak ada tiba-tiba bingung cara bacanya. Tuhaaaaan. semoga besok bisa yah. ini nggak tau aku kok jadi terlalu gimana. habis liat tadi yussy kok kayak bener-bener nggak apal sama story tellingnya dia. tapi kamu maju aja udah bagus kok yuuus. mumumu. jadi ini aku takut setengah mati. takut entar jadi agak gagap gagap gimana gitu kalo di panggung. Alhamdulillah penontonnya dikit. s tonton aku speech dooong, tadi kan udah taktonton main futsal *eh keceplosan. wes wes ojok dibahas maneh. ini niatnya ngapalin yang pembuka sama penutup. biar paling enggak cuma liat kertas di bagian isinya aja. tapi males sumpah. cuma apal pembukanya aja penutupnya ogah. hehehe. habis speech dari miss dina bahas tentang pendidikan entahlah itu. jadinya kan aku nggak paham, daaan nggak bisa menjiwai miss. ah, missnya tau beres doaaaang. lagian aku mau latian dimanaaaaa? nggak ada yang mau ndengerin aku speech, bunuh diri aja ah. eh jangan wes, besok aja bunuh dirinya habis speech. kasian kalo kelasku gak ada perwakilannya. hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)