temen ngobrol

biasanya tiap malem minggu nonton standup comedy nih. tapi kemarin enggak, soalnya emang udah nggak ada acaranya. udah selesai, minggu kemarin terakhir final. episode terakhir standup ini malah yang bikin aku lebih deket sama.. oke dijelasin dulu. namanya nggak usah wes nanti malah gonjang ganjing. aku nyaman ngobrol sama orang ini. tapi ya itu, cuma sekedar nyaman aja ngobrol sama orang ini. ya orang ini yang walaupun udah aku bentak, tapi tetep baiiik aja seakan aku nggak habis mbentak, marahin orang ini. sekarang orang ini udah nemu temen ngobrol lebih enak daripada aku. masalahnya aku belum nemuin temen ngobrol yang lebih enak daripada orang ini. terus aku gimanaaaaa? tapi yaudah lah. hope you get better life yaa sama temen ngobrolmu yang baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)