wuuuuu

ini ya yang katanya melting? yang katanya ngefly. makasih YaAllah, paling enggak udah pernah ngerasain. rasanya itu bukan kayak yang di iklan kopi itu. tapi kayak kita berada di satu scene film hidup kita sendiri, terus keluar lagu-lagu india pas lagi liat liatan (banyak mulut lo, syah). nikmatin saat kayak gitu itu enak banget. walaupun cuma beberapa detik, tapi rasanya kayak berjam-jam (tuh, banyak mulut lagi). idih. jijik sendiri habis nulis kayak kalimat sebelumnya itu, tapi males pencet backspace, jauh sih si backspacenya. hahahaha. intinya posting ini dalam keadaan ngefly bangeeeet. nanti, kalo kamu baca postingan ini (ngayal) terus mikir aku bener bener lebay, biarin. aku nggak mau tau, aku emang gini orangnya, mau apa lagi. iya aku tau, aku semaunya sendiri, tapi.. gimana ya, pokoknya aku mau nunjukin ini aku, bukan orang lain.
emang, kalo dipikir-pikir apa spesialnya dari 'syah aisyah' sama 'makasih ya'. kalo menurut aku tergantung siapa yang ngomong dong. hehe, kalo dia yaa... kayak gini jadinya. hehe, yaudah lah, udah capek ngetik. hehe, dadaah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)