maaf :'

maaf, maaf kalo hari ini sampek beberapa hari ke depan aku lebih suka sendirian. lebih suka diem atau nyanyi nyanyi sendiri daripada ngobrol ngoceh. bukan, bukan sudah berubah menjadi kelainan, tapi emang lagi pengen sendirian. ngggak ngerti kenapa ya, kok tiba-tiba kayak gini. setres kali ya? setres juga kenapa coba? pingin nangis jadinya. jujur aku pingin kehidupan yang dulu. nggak ada masalah. nggak ribet kayak sekarang. emang aku bukan tipe orang yang gampang ngelupain satu masalah, padahal masalah itu udah selesai. kalo aku, setiap aku ketemu sama yang berubungan dengan masalah itu, rasanya takut. entah takut kenapa. pokoknya takut masalah kemarin keulang lagi. makanya bener-bener kesiksa tiap ada masalah.
pokoknya aku minta maaf deh. buat semuanya yang pernah ada masalah sama aku. maaf ya kalo aku masih sering nginget-inget masalahnya. maaf sekali lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)