ngantuk

pingin main the siiiiiiiiims. beneran deh. tapi mau main pake apa, di laptopnya mbak rina susah nggak ada mousenya, pake komputer gede di depanku ini, kayboardnya dibawa mas hafiz ke rumahnya, lha mau main pake apa kalo nggak ada kayboardnya. hiiih megelno. jadi ya maksimal main hotel dash suite succes. itu pun bentar lagi tamat. lha kalo itu tamat aku main apaaa. game-game di laptopku ini udah tamat semuaaa. yah do'akan saja keyboard iMac yang unyu minyi itu segera kembali ke tempatnya semula yaa, maksutnya dikembaliin sama mas hafiz. oh iya, untuk sekedar informasi, mas hafiz sama mbak rina itu kakak-kakak kandung saya yang tercinta. kalo mbak hiday atau mbak diyah itu kakak ipar saya a.k.a istrinya mas hafiz. okelah ini sebenernya nggak penting, kenapa juga tak ketik. yaudah lah, males nge backspace. ini MU lagi main, sedangkan aku lagi agak males nontonnya, jadi entaran kalo gol lagi baru aku lari ke depan tivi, daripada ketar-ketir nonton lengkap dari awal sampek akhir. nah kan, kalo postingan kayak gini, aku kasih judul apa coba. kasih judul apa ya. sori kalo judulnya jadi nggak nyambung, habis biar sekalian. haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)