nggak penting-_-

udah lama nggak posting. hehe, disibukkan dengan ulangan dan tugas-tugas yang bejibun. jadinya nggak sempet online. lebih suka baca novel-novel daripada nyiapin laptop sama rebutan modem sama bapak. apalagi udah pinjem pinjem novel ke marcha, ke atikah.
oke, ganti ke yang lebih serius. sebenernya juga nggak serius-serius juga, aku mau ngomongin soal ehm s. lama kan aku nggak ngomongin soal s. kemarin waktu nulis papan data tau-tau s masuk kelas. demi apapun, aku lagi naik-naik kursi, soalnya nggak nyampe, papan datanya tinggi. intinya, s liat aku lagi naik kursi pas nulis papan data. monyet sekali. oke, posting yang ini nggak penting banget kan, aku cuma mau cerita aja. soalnya sekarang udah agak ehm nggak percaya sama temen sendiri. yaudah dah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)