pecundang

selamat sore dunia. berilah aku tempat diantara manusia-manusia hebat di sekelilingku. agar aku masih memiliki waktu untuk berbagi rasa dan cerita dengan mereka. aku mau menjadi pendengar semua cerita mereka, walaupun aku tidak memiliki cerita dan rasa yang dapat ku bagi dengan mereka. paling tidak aku mau tahu mengenai cerita menarik mereka, yang membuat mereka hebat dan bahagia. tidak sepertiku, pecundang.
menjadi panutan dan suri tauladan adalah tujuanku, tapi apa yang bisa dipetik dari seorang pecundang sepertiku. aku bahkan tidak dapat membuat hidupku sendiri bahagia, bagaimana orang bisa meniruku? apakah mereka juga mau sepanjang hidup mereka hanya menjadi pendengar cerita hidup orang lain tanpa memiliki seseorang lain yang siap mendengar cerita hidupnya? jangan. cukup aku saja yang merasakan. seorang pecundang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)