posting sambil liat tintin. eh

masih galau. masih galau soal account twittermu yang masih diem di followers, tanpa ada tulisan you has followed @piiiip. Tuhaaan tolooong, ini enaknya di followback apa enggaaaak? kayaknya biarin aja ya di followers tanpa ada di following. terus juga perkara botol minum yang tadi bocor. monyet a, terus aku kalo ke sekolah bawa botol apa? alah emboh kah! pegel aku. terus tadi ketemu sama adik kelas yang abis tengkar sama aku. iya, kemarin udah damai, tapi kan ya kalo ketemu pasti masih ada sepercik-sepercik rasa sebel gitu kan.
oh iya, gara-gara ifa jadi kepingin bikin tulisan nama pake yang di gesek-gesekin itu lhoo. jadi habis nulis satu huruf di kertas, terus kertasnya digunting, terus diarsir, terus tinggal di gesek-gesek aja di kertas lain, jadinya bagus tauu. kemarin cuma berhasil bikin huruf 'a' padahal pingin bikin 'aisyah'. nanti aja deh, takcoba pake kertas yang tebel sekalian, biar nggak gampang sobek. kemarin nyoba untuk ketiga kalinya baru bisa nggak sobek. itupun ada di buku ips, yang sekarang dikumpulin. kayaknya waktu balik ke aku, tulisannya udah ilang. pokoknya kalo beneran ilang, aku ngambek sama bu rukmi. eh. yaudah deh. dadah :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)