senja

"lucu juga ya, langit warna oranye. padahal biasanya biruuu aja sepanjang mata memandang" katamu dengan mata yang berbinar cerah. aku hanya tertawa, tertawa lepas. lama juga tidak melihat sinar cerah dari sepasang mata indah. yang paling aku suka darimu adalah mata jenakamu. mata coklat dengan bulu mata tebal. rasanya cocok saja jika dipadu dengan kulit putihmu. aku paling suka memandanginya lama, dengan bola matamu yang kesana-sini saat kau berbicara. kalau di luar ruangan seperti ini, kadang matamu menyipit karena silau atau kadang membulat karena melihat indahnya senja. kita kan paling suka berada di teras rumahmu untuk mengobrol sampai langit senja sudah berubah menjadi hitam pekat. dan cahanya oranye, warna kesukaanmu, akan memantul ke bola matamu. aku paling suka itu. semoga.. aku masih dapat memandangi itu di setiap senja milik kita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)