untukmu

melihatmu terus berjalan dengan tegap dan langkah panjang-panjang. tidak pernahkan ada keinginan untuk menoleh ke belakang dan menemukanku diantara banyak orang yang sedang melihatmu dan kawananmu berlatih. sudah dari dulu aku menyimpan ini. rasa ini, tapi kamu, tetap saja tidak mengacuhkan rasaku, malah semakin membuatku sakit. tidakkah kamu sadar, aku ada, aku nyata. jangan anggap aku tidak ada, dan dengan mudahnya kamu anggap aku hanya angin. tidak pernah kamu sapa, kamu hiraukan. sampai kamu membalas satu sms di sela-sela latihanmu. tak tahukah kamu bahwa aku benar-benar senang, dan merasakan melayang seperti yang dikatakan orang orang? ya sudahlah sekarang terserahmu. aku biarkan kamu menjelajah pikiran dan duniamu sendiri. aku tidak mau mengganggu ini hanya ocehan gemasku saja.

atikah, abri.. mu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)