katy perry dan cherrybelle

selamat sore. sedang menelaah foto-foto the sims3 katy perry sweet treats. tapi masih coming soon sih, 5 juni. katy perry nya nggak begitu mirip sih, nggak papa lah, cukup unyu baju-bajunya. perabotannya juga serba cupcake sama ice cream. Tuhan, lucu sekaliiiiii, semoga bisa beli cd rom nya yaTuhan atau download nggak papa deh, Tuhan. pokoknya pingin main lah. kayaknya unyu ituu. bayangin aku main aja udah seneng, tapi ya nggak mau bayangin doang, mau main beneran.
eh iya, devi sama wenda chibi keluar looh *ganti topik*. ini sebenernya nggak penting banget sih, tapi daripada nggak ada topik buat dibicarain. sebenernya sayang banget, si devi itu suaranya enak, tapi umurnya ketuaan katanya. kalo si wenda itu nge dance nya yang lumayan, tapi ya sama aja ketuaan. tapi, agak ngerasa gimanaa gitu sama orang-orang yang seakan seneng bangeet kalo cherrybelle bubar. sebenernya, meskipun aku juga nggak suka-suka banget, nggak yang fanatik gitu, tapi ya aku biasa aja. nggak ngejek-ngejek atau ngerasa seneng kalo cherrybelle pecah gitu. kalo boleh jujur, aku nggak begitu suka artis-artis korea itu, tapi aku biasa aja. tapi ya udahlah, itu terserah-serah mereka juga sih. yaudah dadah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)