karma does exist

inget-inget, karma does exist. pengalaman pribadi nih soalnya, dan aku nggak pingin kalian-kalian kejebak sama karma. karena karma itu suakit banget :') jadi aku minta maaf sama semuanya, tak frontalin aja ya, maaf ya nang danang, udah sering ngehujat, maaf ya mit, mitu sering ngehujat kamu juga, maaf ya din, adinda ayu gumilang udah sering ngejekin kamu cuma karena aku emosi sama sindiranmu, maaf ya adik-kelas-yang-aku-nggak-tahu-namanya yang pernah berantem sama aku di angkot, sindir-sindiran sama aku, sumpah itu cuma bercanda dik, kamu terlalu mengambil hati sama bercandaanku. maaf buat semua orang yang mungkin pernah aku bilang yang jelek-jelek. maaaaaaf banget. mulai sekarang aku mau janji, dan kalian pembaca-pembaca blog ini saksi ya, aku mau janji nggak ngehujat orang lain lagi. biar nggak karma :)

Komentar

  1. hehe, ga ada karma kok. kadang kita menyalahkan kesialan kita karena dikira karma, padahal bukan. itu takdir tersendiri aja, bukan karena kita pernah jail sama orang terus dijailin balik :D stauku sih gitu, hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)