mengenai

SELAMAT PAGIIIIII :3 halo blog unyuminyikuuu. kayaknya lama banget ya nggak ngepost di sini. hihihihihihi. eh aku curhat ya, mulai minggu depan udah mulai tapel lho huhuhu :' bayangin aja, senin sama rabu tapel sampek jam 3, selasa sama kamis tapel terus jam 5 capcus les lagi. aduch cuma free jum'at nih kayaknya :/ tapi yaudah lah ya, kalo aku santai aja kayaknya nggak ada beban yang berarti *tsaah. oh iya, sekalian aku mau ijin buat ngepending semua karangan s ya, aku nggak mau sahabatku sendiri sakit karena aku. jadi dipending dulu ya karangannya. sorii soriiii banget nggak bisa janji buat ngeberhentiin karangan s ku. gimana lagi dulu kan udah pernah janji buat tetep ngarang s, tapi kalo sekarang kayaknya masih gak bisa dilanjut hehe. maap maap ya o.Ov

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)