sebelumnya sori kalo menurutmu 'mencampuri' urusan kalian. tapi ya harusnya nggak papa ya, temen-temenmu aja ikut campur ke urusan kalian kan. but, i have to tell you ya, kalo kamu gini itu bikin capek hati, tau nggak. doa'in yang nggak bener ke cewek yang nggak salah apa-apa ke kamu, begitu do'a jeleknya terkabul, malah pura-pura nggak tau. ngejek-ngejekin pacar orang, tapi begitu pacarnya diejek, wuuuuh kiamat kecil. kalo berani ngomong gitu, kenapa nggak berani diomongin gitu. kamu bukan kamu yang aku tahu. aku ngerti, aku nggak kenal kamu, tapi yang aku tau, kau bukan tipe cowok yang kayak 'gini'. aku nggak mau ngoceh banyak wes, entar kalo salah omong, tambah ribet. aku cuma nggak mau sahabatku sakit tiap hari karena kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)