how i miss you right now

selamat pagii :) jarang sekali bisa ngepost sepagi ini di hari sabtu pula. jadi ceritanya, sekarang ujian praktek udah selesai dan yaaaaa bebas untuk 2 hari habis itu try out lagi :) itu aja udah lumayan sih, daripada gaada bebasnya sama sekali hayooo. aku kangen jadi kelas 8. aku kangen sama bionic. aku kangen guyon-guyon sama mereka. aku kangen berantem sama mereka. aku kangen nangis di bionic. aku kangen kamu. ah, sudahlah kita nostalgia aja. dulu ya yaampuuun rasanya lebih milih masuk daripada libur walaupun pelajaran hari itu nggak ngenakin semua. rasanya kalo sekolah itu nyenengin banget gitu, nggak nyumpekin kayak sekarang. terus yaaa dulu itu nggak ada yang namanya golongan-golongan di kelas gitu. kalo dulu ya nyampur semua nggak kayak sekarang. enak ya... kangen sama bionic deh, seriusan. kalo dulu mah nggak ada yang sampek debat di depan guru cuma gara-gara hal sepele. nggak ada yang diem-diem pada sebel. nggak ada yang tau-tau berantem, diem-dieman. pokoknya kangen bionic lah. kangen banget.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)