imy

rindu. adalah kata dasar yang bikin tubuh jadi lesu dan hati jadi sendu. and this, what i feel now. aku kangen sama yang udah 7 bulan nemenin aku, setia sama aku, sabar ngadepin aku, berjuang buat aku. aku kangen duduk bareng sambil ngobrolin apa yang bisa diobrolin. aku kangen semuanya that i can't mentioned. apa ya? susah rasanya buat bilang "aku gak peduli maneh wes ambek de'e" karena bukan itu yang bener-bener ada di dalem sini. aku kangen banget dimarahin karena emang aku yang salah dan marahin karena emang dia yang salah. aku rindu, kangen apapun we called it lah. mungkin emang aku yang banyak salah, aku yang semauku sendiri, but nobody perfect, right? aku bilang gini bukan berarti juga dia nggak pernah salah. pernah lah sekali dua kali aku marah-marah di belakang dia karena sikapnya dia yang padahal i'm sure dampaknya positif buat aku. tapi ya sebenernya dibalik nyebelinnya dia, dia baik. dia tau gimana cara ngetreat me well. dia tau gimana bikin aku seneng, bikin aku nyaman sama dia. dia tau gimana cara tepat bikin aku sayang sama dia sampek kayak gini. and i hope aku juga udah berhasil bikin dia sayang dan perjuangin aku seperti what he do to me.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)