selamat pagi :) sabtu ya? nggak pengaruh ah, di otakku sekarang setiap hari minggu. sebenernya mau masuk, mau ngomongin soal liburan bersama teman-temaaaaan tapi tauk ah ribet semua, ribet aishhhhh-_- jadi yasyudah di rumah aja sambil marathon running man ngakak guling2an. oh iya, aku mau bilang, kalo blog ini punyaku dan aku emang mengkhususkan buat tell everything yang aku rasain di sini. nggak peduli frontal nggak peduli apa pokoknya cuma di blog ini aku nyeritain semuanya. bedakan. kalo di twitter aku nggak akan seberani kayak di blog ini. pokoknya maaf banget kalo banyak bikin orang sakit hati. i'm just saying ya kalo di blog ini. cuma mencurahkan semua yang ada di hati. okelah dadah~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)