EccitasoHoyeah

Jadi di post kali ini aku gak mau galau aku mau cerita mengenai eccitaso cimit-cimit. Baru di depan mereka-mereka ini aku bisa jadi who am i. Apalagi di 3 hari kemarin. Terimaacih kalian-kalian yang mau ngurusi aku walaupun aku sukanya ngantuk rewel, laper rewel, capek rewel. Timaacih ya rek udah bikin aku ga sedih lagi bikin aku seneng lagi :3 mending takceritain satu-satu aja lah ya orang2nya
1. Adelince. Ininih biasanya aku ngeish dia(?) lince ini oenyoeh sekali. Temen sdku dulu pas kelas 3, lince suka dance, kreatif udah gitu orangnya tegas.
2. Gumi. Owyeah dulu sesmp sama aku tp dulu gakenal._.v kadang2 gumi menjadi neneng pe'ak yang lola gak paham2 tp aslinya asik banget diajak ngobrol
3. Bekaka. Ini dulu pas sd sebelahan sama aku pas UASBN. Pinter main gitar, drum, bass juga. Kadang2 mukanya bisa menjadi makhluk lain ahahahaha xD
4. Aku sendiri. Yagitu wes pokoke.
5. Arip cimits. Dulu pas smp udah sekelas 2 taun, habis ini sma sekelas 3 taun. Dia penghibur yg baik, kadang2 suka promosi jualannya. Kalian tau kan dia jualan apa? Jualan badan. Oke. Stop.
6. Sese, asa. Ini mbak mbak bendahara osis yang celaloeh cemungut cetiap caat :3 asik diajak becanda, suaranya macho rawr.
7. Della. Pacarnya umar. Ya gini ini baru sekelas berapa bulan udah punya pacar sekelas aja, cucok rumpi.
8. Arra. Ibu ketua kelas yang teges paling gasuka dikacangin pinter rajin unyuminyi lah pokoknya. Dulu udah sekelas sama aku pas kelas 9 :3
9. Faradila. Nah ini. Pinter, rajin, cantik, manis, diem tp asik diajak ngobrol. Kurang apa coba :')
10. Hasna. Ininih diem2 pervert-_- diem2 ternyata mesyum. Tapi asik kok diajak ngobrol
11. Latifa. Gaberani ah njelasin dia gimana.
12. Nadia. Gitaris-pianis nya eccitaso :3 hidupnya penuh dengan seni
13. Sensei. Lubas a.k.a cabul. Udah itu aja
14. Trista. Arek mbc (pecinta alam) woooo tp gak macho blas.
15. Umar. Pacarnya della udah gitu aja.
16. Vania. Anak st2 nih, dancer sejati(?) gabisa diem sukanya gerak mulu. Udah gitu suaranya cempreng2 imut kyk anime jepang (h****i)
17. Cing2. Pacarnya hanepi. Orangnya unyu kyk minion. Serius kayak minion, aku gabohong.
18. Wildan. Anak pondok. Keliatannya alim. Tapi pervert.
19. Yoda/nyonyo. Teman sebangkuku yang suka gigit bangku. Serius ini masak iya meja kayu digigitin rek, sedih aku. Temen galau juga sih ya intinya he know me so well lah.
20. Yuliyuhu. Anak st2 juga, mbak-mbak cuntiqs yang mantannya ada belasan. Suka galau kalo denger lagu underwear nya minion. Suka sama banana. Oke aku tau ini ambigu.
Yasyudah cuma itu aja mereka2 para moodbooster tercinta walau nggak semuanya moodbooster. Tapi serius deh mereka udah kayak sodaraku sendiri, they know me so well. Tau banget apa yg bikin aku galau apa yg bikin aku seneng. Tau banget caranya bikin aku senyum lagi ngakak lagi. Ah me love you rek

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)