I hv the right brother

Selamat sore :) i have the right and the best brother in the world! Barusan dia tau2 nge line padahal dia juarangggg nge line aku. Terus dia bilang kalo pas pertama kali pacaran terus diputusin dia juga nangis2 kepiyer2 kek aku sekarang. Kata dia, dia itu sama kayak aku, sekali sayang sama orang ya bakal sayang terus. Bedanya dia cowok, tinggal liat yg bagus dikit tinggal tembak. Lha aku? Terus aku disuruh take it easy aja, soalnya yaaaa emang mau gimana lagi. Mau maksain ya gamungkin bisa kan. Dia dulu juga nggandoli, dia gamau diputusin. Tapi ya gimana lagi, kan emang gabisa. Entahlah ya, aku terlalu mikirin semua masalahku, jujur aku gabisa take it easy. Dan justru itu yg bikin aku down, stres, terus sakit kek gini. Sebenernya alasanku gak masuk hari ini gamasuk akal. Soalnya jujur aku nggak sakit apa2, aku nggak pusing nggak panas nggak demam. Cuma ya emang lagi nggak enak aja. Nggak enak hati. Rasanya pengen tidur, bangun2 semuanya udah sesuai sama yang aku mau. Sumpek banget serius deh. Entah ya, aku sendiri baru kali ini liat aku kayak gini. Liat aku mewek2 gajelas sampek gamau masuk sekolah. What you do to me sih ji sampek aku kayak gini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)