Throwback

Selamat malam :) hari ini hari throwback. Dari tadi pagi udah nginget2 yang dulu2. Bermula dari stalking facebookku sendiri, terus stalking grup bionic. How i miss them so so so so so much :') terus stalking blog ini sendiri pas kelas 8 oh chit aku dulu lucu sekali, pinter sekali menutupi what i feel gak kayak sekarang. Terus stalking blog laknat sing isine ngelek2no aku tok :p but i miss the owner of that blog! Aku kangen dietrek2 diilok2no kabeh lahhh :'( terus berlanjut ke liat2 fotonya bionic. Eiya btw ji aku nemu fotomu candid dan itu kamu lumayan. Pas di wbl itu. Serius ini aku._. Terus liat2 video nyanyi2 gajelas sama nurin champah huuuu aku rindu tiap jum'at menjamah kamarnya nurinnnnn. Terus ada yang pas bikin mading, terus yang harusnya bersih-bersih kelas e kita malah foto-foto. Terussss setelah baca-baca blog laknat tadi itu ya jadi inget dulu pas kelas 8 pernah ngapain aja.... Jadi pengen balik. Jadi pengen kumpul-kumpul sama bionic deh. Seriusan. Kalian masih rusak apa enggak, rek? Yuk ketemuannn

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)