December Eyes #1

Aku jatuh cinta dengan irasionalmu. Ketidak masuk akal an yang keluar dari pemikiranmu. Entah karena apa, aku selalu berfikir kamu adalah sosok yang berbeda dari orang lain, irasional menurutku. Mau contoh? Jatuh cintamu padaku setahun lalu adalah irasional, karena sesungguhnya aku sudah mengharapkan itu sejak lama. Setahun dua bulan denganku adalah irasional karena aku sudah menyukaimu sebelum aku tahu kamu juga menyukaiku. Segala hal yang membuatku sakit hati adalah irasional karena aku sudah sering sakit hati karenamu bahkan sebelum kata suka keluar darimu. Intinya, aku jatuh cinta dengan irasionalmu sebelum kamu sadar dan kamu katakan suka kepadaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary of Mid-20 Girl (Part 5)

Diary of a Mid-20 Girl (Part 4)

Perkara cafe-cafean (Jilid 5)